Alun Alun Utara Jogjakarta

Sepulang marathon istirahat sejenak di hotel, bangun – bangun mandi dan bergegas untuk packing barang – barang. Emang pengen segera bergegas check out karena aku sendiri udah gak betah dengan penginapan yang menakutkan bin seremnya gak ketulungan itu guys. Udah gak sesuai dengan pesanan fasilitas yang di aplikasi itu gak ada dan gak disediakan banget. Anjing kan? Okeh bergegas ke jogja jemput Dani, laper banget sih belum ke isi nasi sama sekali dan ngantuk super melanda karena semalaman gak bisa istirahat full.
Sampai di Jogja ternyata Dani udah ke malioboro duluan buat ngebet beli batik dan oleh – oleh. Akhirnya gas mobil menuju malioboro. Pas sampek depan parkiran Abu Bakar Ali gue langsung di tilang yang menurut aku sih gak salah apa-apa anjir bangsatnya double. Dia gak minta siding Cuma minta duit aja 100.000 mbohh wes aku capek dan menggeruti sepanjang perjalanan. Terbesit parkir di belakang Ramayana Mall Malioboro aku lebih memilih jalan kaki sambil nahan sakitnya kaki setelah race. Tujuanku langsung ke Alun – alun Utara Jogja atau lebih dikenal dengan Alun – alun Lor Jogja.
Jalan yang capek dan Cuma cari angkringan. Udah nemu udah habis 2 gelas es tehh melati yang paling aku suka pas ke Jogja, 3 gorengan, 4 ceker, dan 3 bungkus nasi kucing bikin perut langsung begah bin ngantuknya muncul. Okeh demi menghilangkan rasa kantuk terparah ini aku memilih muterin alun – alun dan berfoto di tengah – tengah beringin. Dulu waktu pertama kali ke jogja keluar Keraton Jogja aku di tawari jasa menutup mata dengan kain dan berjalan lurus melewati tengah – tengah beringin tersebut. Katanya sih kalau bisa jalan lurus di tengah – tengah antara beringin kembar tersebut keinginan kita bakalan terkabul. Tapi kemaren waktu aku kesana itu gak ada, sepi malah keratin Yogya lagi perbaikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?