Diculik sama atasan ke Teluk Asmara Malang

Sepulang nonton konser Nufi Wardhana di kampus PGRI Adi Buana Surabaya, tiba-tiba grup whattshap kantor sedang nyaring. Awalnya Wiwin yang membuka grup duluan, ternyata si Haris mengajak ke Malang, memang awalnya aku dan Sari berencana untuk melakukan ice skating. Nah tapi Haris minta untuk mengajak ke Pantai di daerah Malang Selatan. Okeh karena aku juga ngotot buat ice skating aja, Haris juga kekeh untuk pergi mantai. Entah tetep memilih egoisnya sendiri jadi kita main berangkat aja, sayangnya memang Agil gak komen, kelihatannya dia juga lembur di kantor.

Tepat 23.30 acara konser selesai, aku dan Wiwin langsung balik ke Mojokerto. Wiwin pun memilih tidur dirumah aku. Sampai dirumah aku langsung packing untuk besok entah jadi mantai atau ice skating. Setalah packing kami pun tidur. Pukul 05.00 aku bangun dan mandi dan otw ke kost Wiwin. Sampai di kost Wiwin langsung packing juga. Ternyata Haris nyusul Sari dulu di Surabaya. Setelah itu baru jemput kita, setelah Haris nyusul kita. Kita otw deh mampir supermarket untuk membeli camilan. Setalah dirasa cukup kita lanjut perjalanan. Karna hari minggu juga lewat tol tetep aja kita terjebak macet panjang banget. Tepat pukul 12.00 siang kita masih di daerah Purwosari Malang, kita mampir depot untuk membeli makan, ya emang kita semua belum sarapan sih.
Setelah selesai sarapan kita lanjut lagi, kena macet lagi mulai dari Purwosari, Lawang hingga Singosari. Setelah melewati Singosari. Haris berinisiatif untuk belok ke Hawai. Sempet bimbam masih soal mantai dan ice skating. Setelah aku turun mobil untuk tanya-tanya. Ternyata wahana khusus ice skating sementara masih ditutup. Okeh keputusan bulatnya kita ke Pantai aja. Perjalanan macet lagi, dan kita sampek pantai tepat pukul 15.00 itu pun kita masih macet di loket harus nunggu pengunjung lainnya keluar baru mobil-mobil yang diluar bisa masuk.
Kita di pantai emang Cuma bentar. Karna besok kerja jadinya kita hanya 2jam saja di pantai. Karna sebetulnya pantainya tersedia toilet tapi tidak untuk membersihkan diri dan emang stock airnya terbatas. Relain deh gak mandi. Pukul 18.00 kita baru keluar dari gerbang loket, dan memang jalannya yang belum ada pencahayaan lampu jalan sama sekali, lewat hutan yang jalannya sempit juga.
Karna lapar juga kita mampir makan, bayangkan kita makan dan masih terjebak macet pukul 22.00 malam. Langsung pulang masih terkena macet lagi akhirnya sampai kost pukul 01.37 tepatnya. Daripada kita ngerepotin Haris antar kita semua jadi inisiatif kita bertiga tidur di kost Wiwin. Dan membiarkan si Haris pulang saja. Dan tidur beberapa jam memang langsung balik ke kantor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?