Villa Kopi

 Jadi waktu kawanku mau berangkat ke kosnya yang ada di Malang, dan karena menurutnya jalanannya macet, dia memutuskan untuk lewat arah Prigen juga Trawas. Nah gak nyangkanya dia nemu ini Cafe dan merekomkan ke aku, dan aku coba cari melalui sosmednya eh beneran vibesnya keren banget.


Nah karena kamaren libur hari raya nyepi 2023, kawanku juga libur jadi aku ajakin bikin tulisan ini untuk kalian. Pas mau otw kesana bingung anjir awalnya mau ke Jombang aja deh pakek motor karena pasti macet banget.

 Lah kok hujan dari jam 2 dini hari sampek siang gak terang. Aku coba menghubunginya untuk coba pindah lokasi mau? Nah aku bilang ke dia gimana kalau ke daerah Pasuruan aja? dianya oke tapi karena hujan gak reda, kita memutuskan untuk membawa mobil aja, toh jalanan gak terlalu nanjak apalagi hujan pasti enggak macetlah, karena rencananya kita lewat Trawas emang. 

                                                                                               

Beneran sampek Trawas lancar jaya ditemani gerimis, sampai arah ke Prigen jadi panas banget, dan parahnya lama banget aku gak lewat daerah Trawas - Prigen, jalanannya rusak parah, banyak aspal mengelupas mungkin karena cuaca yang setelah hujan langsung panas banget. 

Tapi akhirnya emang sampek dan sempet kelewatan karena dia lupa haha anying sih. Sampek sana Alhamdulillah cerah banget, kelihatan banget full jelas gunung penanggungan di depan mata. Kita memesan makanan, dan langsung menceri tempat duduk, karena panas banget kita memilih semi indoor, jadi gak panas dan masih terkena semilir angin.

                                                                                           

 Dan emang pas persawahannya itu full dengan pemandakan padi yang meninggi dan menguning sudah. Sambil menunggu pesanan kita datang kita memilih untuk mengambil konten dan berfoto - foto. Untuk parkiran emang gak terlalu luas, cuma bisa aja kalau untuk parkir mobil kok. Oh ya just informasi untuk kalian yang ingin menikmati keindahannya. Bisa langsung otw menuju alamat Area Persawahan, Desa Sukorene, Kecamatan Prigen, Pasuruan. Untuk jam buka di mulai dari jam 08:00 - 21:00 WIB. Untuk harga makanan minuman di mulai dari harga 10k aja. 

Untuk alamat instagram official aslinya kamu bisa langsung klik https://www.instagram.com/villakopi.id/ untuk official tiktok cafe langsung klik https://www.tiktok.com/@villakopi.id?lang=en Nah kalau misalnya kurang update kalian langsung tengok reviewku melalui video. Yang punya tiktok aja langsung gas klik https://www.tiktok.com/@vika_srsw/video/7213377255093914907 yang gak punya tiktok tenang - tenang masih ada melalui youtube langsung klik https://www.youtube.com/watch?v=nRdUxCF118Q

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?