Concrete Batu

 Setelah check out dari Hotel, ternyata aku masih punya waktu di Batu dan Malang juga sekitarnya. Sebelum kita memutuskan meninggalkan kota dingin ini, aku search tempat ngopi terdekat, dan nemu cuma 800 meter dari arah hotel.

                                                        

 Namanya Concrete Batu, pasti kalian tidak asing, yaps sempat viral dan rame banget, karna aku gamau kesana karena rame jadi aku memutuskan untuk mampirnya pas di jam - jama gak rame, dan di waktu - waktu gak rame.

Dari jalan utama kita masih berbelok ke arah perkampungan warga, setelah dari pertigaan jalan kampung, lurus aja masuk ke jalan yang cor semen. Gila banget nanjaknya super banget, untung mobil dan sopirnya keren jadi gak takut deh ehehe.

                                                                                                

Setelah melewati tanjakan yang curam, kita belok udah 150 meter aja menuju parkiran mobil. Nah pas mau ke arah parkiran mobil sumpah sih masih memanjak lagi, astaga agak terapi jantung. 

Tapi yang buat kita puas adalah disekitaran parkiran kita melihat dan parkiran mobil di kelilingi perkebunan jeruk hijau yang terkenal rasanya manis, lemon yang menguning juga besar - besar siap untuk di panen, ada pohon durian yang buahnya gede banget. Walau udaranya terbilang sejuk, tapi matahari juga menyengat ya. 

                                                                      

Lanjut kita masuk ke arah cafe, kita disambut pelayan - pelayan cowok, kita diberi buku untuk mencatat, kita mencari meja dulu dan menengok menu, untuk menengok menunya kita tinggal scan barcode yang ada disetiap meja - meja. Udah memilih aku langsung ke kasir untuk membayar dan mengambil nomor meja. 

Sambil menunggu pesanan kita dibuatkan, kita bisa berfoto, berkeliling mengamati dan menikmati teriknya mentari tetapi tetap sejuk.

                                                                                         

 Melihat pegunungan yang fresh langsung di depan mata. Terus atapnya yang bisa di buka dan ditutup gila sih, modern banget tempatnya. Ornamen juga ciamik sesuai lah untuk yang suka berfoto.

 Mungkin untuk kamu pelajar harganya agak mahal, mulai harga 15ribu, untuk snack dan makanan berat diatas 30ribu. Nah untuk alamatnya ada di Jalan Semeru, Punten, Batu, Jawa Timur. Untuk jam bukanya di mulai jam 09:00 pagi sampai 22:00 malam. Untuk temen - temen yang mau kesini pastikan kendaraan kalian aman semuanya. Dan paling penting parkirnya gratis rek.

                                                                          

 Untuk alamat resmi instagramnya langsung klik https://www.instagram.com/concretebatu/ dan alamat resmi tiktok langsung klik https://www.tiktok.com/@concretecafe_batu?lang=en. Tenang - tenang karena mungkin akun resminya gak update jadi kalian bisa lihat reviewnya melalui video, jadi jelas banget ambiencenya seperti apa.

 

Untuk tiktoknya langsung klik https://www.tiktok.com/@vika_srsw/video/7212625389120802075 untuk youtube juga aja kok jadi jangan khawatir langsung klik https://youtu.be/juYrzlzXkvg Oh ya jangan lupa like, komen, share. Tunggu review selanjutnya ya ges

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?