Spencer Green Hotel

 Setiap lewat daerah Batu, aku selalu melihat bahwa hotel ini selalu ramai, walau di hari biasa, bahkan yang menginap kebanyakan menggunakan bus wisata. Nah cuti kali ini jadwalku masih staycation aja, aku memilih menginap di Spencer aja,


awalnya memang ke air panas cangar dulu, eh penuh donk, akhirnya kita kulineran di sekitar area persawahnya puncak Cangar. Aku mampir membeli bakso khas Malang yang gak ada tandingnya memang. Setelah makan dan kulineran sampek begah ini perut, dan waktunya check in, kebetulan waktunya juga udah pas kalau kita mau check in ke hotelnya. Sampai di Hotel gak perlu nunggu lama karna kamarnya emang udah ready. Nah aku pesannya lewat aplikasi pemesanan hotel mendapat harga 301 ribu aja. Karena kebetulan udah di diskon sama aplikasinya.

 Kedua walau hari biasa emang rame banget. Apalagi aku dapat teras yang menghadap ke taman Punten di seberang hotel, kebetulan ada kegiatan warga desa, jadi bisa menikmati keseruan mereka langsung dari teras kamar. Malam semakin larut karna hotel kita berada di ketinggian kita bisa melihat kerlap - kerlip lampu kota dengan di temani dinginnya daerah Batu. 

                                                                                              

Gila sih kalau ini memang membuat kita betah dan nyaman. Emang Malang dan Batu gak pernah ada habisnya kalau untuk berlibur one day tripnya. Mulai dari makanan murah, wisata yang banyak, beberapa tempat seperti coffee shopnya. Setelah menikmati indahnya kota Batu malam hari, aku memutuskan untuk istirahat.

Hingga keesokan harinya aku coba untuk ke bagian kolam renang untuk berenang dengan ditemani mentari pagi yang sedikit hangat tapi masih sejuk. Gila banget kolamnya dingin dan bersih. Oh ya untuk review kamarnya agak kurang memuaskan karena emang masih ada bercak noda sedikit dan bulpen. Aku harap mungkin lain kali agar kebih di diperhatikan. Sama satu lagi sih, untuk jaringan wifinya harus selalu masuk dulu, walau handphone sudah di setting otomatis masuk tetap harus di log in juga.

                                                                                             

 Waktu aku kesini, restonya cuma beroperasi saat pagi saja, apalagi The Roof gak buka, padahal kalau buat menikmati pemandangan keren sih, banget malah. Oh ya untuk alamatnya ada di Jalan Raya Punten No. 86, Batu, Jawa Timur. Untuk nomor telp yang bisa di hubungi 0341-597828. 

Untuk alamat instagramnya kalian bisa mampir di https://www.instagram.com/spencergreenhotel/ dan untuk alamat tiktok bisa klik langsung https://www.tiktok.com/@spencergreen_hotel?lang=en. Tunggu ada lagi nih karna ini akun milih hotel ada review melalui video yang lebih lengkap dan terbaru. Untuk Tiktok bisa langsung klik https://www.tiktok.com/@vika_srsw/video/7212610159095319834 Untuk melalui youtube juga ada lo rek langsung aja klik https://youtu.be/XxdY8S0RQ20 Jangan lupa juga follow, like, komen untuk next request review

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?