Utama Raya Beach

 Sebelumnya aku sudah kesini bareng di tulisan eksplore Situbondo. Kenapa aku kesini lagi? Memang waktu itu sewaktu aku kesana rame banget bahkan kontenku sebelumnya terlalu ramai dan banyak orang jadi tidak leluasa untuk mengambil konten.



Nah karena emang kebetulan aku juga liburan ke arah Timur Pulau Jawa jadi sekalian untuk istirahatkan mobil dari perjalanan jauh. Aku kesini jam makan siang jadinya memang agak sepi dan banyak space tempat yang masih dan banyak yang kosong. Untuk harganya sama tiket masuknya masih 5000/orang. Untuk naik mobil golf masih sama 5000/orang sekali jalan.

 Sekarang outlet menu makanan sama minumannya itu makin nambah jadi pilihannya banyak banget. Untuk alamatnya masih sama Kecamatan Banyuglugur, Kab. Situbondo, Jawa Timur. Jadi aku saranin buat kalian kalau mau kesini mending jam makan siang aja, karena kalau sore dikit udah full karena orang lebih suka menikmati suasana sore sambil menikmati sunset.

                                                                                          

 Mungkin next akan aku review menginap disini seperti bagus dan nyaman kalau disini. Untuk review melalui youtube bisa langsung klik di link ini https://youtu.be/Wm_3OVKlcL4 dan untuk review melalui tiktok dan review lebih singkat bisa langsung kunjungi link ini https://www.tiktok.com/@vika_srsw/video/7190534973290548506

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?