The Pasir Putih Villa

 setiba pengen banget staycation yang langsung bisa akses ke pantai gitu. Pas aku scroll kebanyakan di daerah Banyuwangi dan Yogyakarta. Karena aku juga gak mungkin tancap gas mobil dengan durasi dan perjalanan panjang jadi kita cari - cari yang lebih dekat lagi.


Dan ternyata aku ingat kalau pernah liburan ke arah Situbondo dan melihat villa bagus pinggir pantai. Karena aku baca nama lokasinya aku scroll kali aja ada instagramnya, dan beneran nemu donk,

 aku baca reviewnya aku baca komennya ternyata reviewnya bagus banget. Namanya The Pasir Putih Villa.

                                                                          

 Untuk alamatnya berada di Karang Anyar RT. 007 RW. 004 Kembang Sambi Barat (Timur, Pasir Putih, Kec. Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68358. Dan asal kalian tau aku dapat harga berapa? 

600ribu gila gak tuh, baru kali ini aku dapat Villa dengan harga seperti itu dengan fasilitas yang super lengkap banget. Fasilitasnya dimulai dari sarapan untuk 2 orang dengan sistem prasmanan, wifi full akses, dan ini yang kalian pasti cari di tiap penginapan, yaitu smart TV (netflix dan youtube) gila kan? 

                                                                                           

terus kamar mandinya lengkap banget shower air panas, dan ada kulkas mini bisa banget kalau kalian mau naruh makanan disana. Kolam renang yang langsung menghadap ke pantai. Nah ini yang ditunggu - tunggu akses langsung ke pantai dengan ayunan ala - ala yang ada di Lombok loh guys, dan pas kita makan atau sarapan itu letaknya di cafe gitu nama cafenya adalah sunset lover keren sih makan sambil menikmati semilir angin pantai, melihat sunrise dan bisa jalan  - jalan ke pantai.

 Tipe kamar yang aku pakai ini namanya adalah Superior Cottages. Nah untuk review melalui youtube bisa langsung ke https://youtu.be/mEj95wjhVno dan untuk tiktok kalian bisa langsung mampir di https://www.tiktok.com/@vika_srsw/video/ 

                                                                                            

buat kamu yang mau pesan bisa langsung aja ke WA-nya karena kalau melalui aplikasi kamu akan kehabisan dan harganya pasti beda 0821-5903-9993.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?