Ubud Hotel, Villas, and Cottages

 Liburan kali ini aku memilih staycation aja karena aku juga akan berencana ke Jawa Barat untuk camping nantinya. Nah kali ini aku bagikan pengalaman menginapku disini. Awal aku berkunjung kesini itu bingung banget parkirannya banyak, ada beberapa gedung nah sedangkan tempatku menginap diberikan kamar yang lama, jadi sudah gak ada staff yang stand by, sepi banget bahkan pengunjungnya bisa di hitung dengan hitungan jari.



Aku tau bahwa suasananya Bali banget cuma kau tau aku selalu was - was tiap keluar kemanapun. Sedangkan staff yang stand by kebanyakan di gedung yang baru, baik resepsionisnya. Udahlah aku selalu bilang bahwa ini hanya perasaanku saja. Lewat cerita yang membuatku bertanya - tanya. Aku cukup menyelesaikannya, menikmatinya. dan bahkan sudah benar - benar terlewati dengan baik. Aku mencicipi floating breakfast dengan menambah 225 ribu setiap 2pax, tiap floating breakfast memang untuk berdua kok. 

Dan menu makanannya enak banget, walau sebagian agak dingin. Jadi sebelum breakfast dimulai kita dihubungi mau berenang di gedung baru atau gedung lama. Kalau ke gedung baru kita akan di suttle dengan golf car. Karna aku juga mager ke gedung baru yang jaraknya juga lumayan, jadi aku memilih untuk tetap menikmati di kolam gedung lama.

                                                                                            

 Untuk kalian yang ingin mencoba floating breakfastnya di usahakan untuk menghubungi H-1 jika memang kalian pemesanan di waktu weekend, kalau weekdays bisa langsung melakukan pembayaran di resepsionisnya. Oke Untuk alamat hotel, villas, and cottagesnya sama aja walau gedung baru atau gedung lama di Jalan Sigura - gura Barat Nomor 6, Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

 Untuk harga penginapan permalam di mulai dengan harga 725ribu, karena aku pesan melalui aplikasi Travel dan aku mendapatkan harga promo 1.1 menjadi 228 ribu permalamnya. Fasilitas yang di sediakan di mulai dari kolam renang, pool bar, kamar Ber-AC, Ruang meeting, Resto, WIFI full akses, resepsionis 24jam di bagian gedung baru, untuk gedung lama tidak ada. Untuk pool bar juga lebih rame jika di gedung baru. 

                                                                                          

Bahkan kamar yang berada di gedung lama tidak ada ventilasi udara sama sekali, cukup sempit. Review video melalui tiktok kalian bisa menyimak di https://www.tiktok.com/@vika_srsw/video/7166956244576521498 dan review melalui youtube bisa kalian simak juga di https://youtu.be/v50Z_nPa648.

 Jika kalian membuat beberapa kegiatan kalian bisa juga langsung menggali informasinya melalui akun sosial medianya https://www.instagram.com/ubudcottagesmalang/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?