FAVE HOTEL MADIUN

 Traveling ke Ngawi aku tidak menemukan hotel yang bagiku nyaman, karena memang Ngawi bisa dibilang kota kecil dan tidak begitu ramai memang. Ada kok hotel di Ngawi murah juga, cuma aku belum nyaman dan karena memang tidak menemukan beberapa yang aku harapkan.


 


Akhirnya aku searching melalui aplikasi pencari hotel dan hanya menemukan di kota sebelah yang terdekat, yaitu di Kota Madiun. Akhirnya aku memasan fave hotel Madiun, cukup dibilang ramai karena memang letaknya di kota, akses mencari makanan dekat, mencari oleh - oleh untuk keluarga pun dekat.

 Nah kebetulan malam saat aku menginap memang hujan sampai pagi, untungnya hotelnya juga terbilang nyaman, dan bisa melakukan beberapa aktivitas di kamar yang tidak membosakan. Untuk area parkir di gabungan dengan Aston Hotel Madiun yang memang masih dalam lingkup satu grup.

                                                                                        

 Dan parkirnya memang tidak kepanasan dan tidak kehujanan, dari parkiran bisa langsung menuju lobby atau lantai kamar. Memilki jalur yang ramah disabilitas juga. Kolam renang rooftop yang dijadikan satu dengan Aston Hotelnya, jadi kalau kita mau melakukan aktivitas renang, gym, yoga, sauna, bahkan olahraga tenis meja kita harus ke Aston Hotelnya, tapi gak masalah kok aman aja. 

Fasilitas lainnya adalah AC, televisi channel satelit, Wifi full, lift, resepsionis 24 jam. Dalam menginap aku mendapatkan harga 446 ribu saja, sayangnya tidak bonus makanan / sarapan pagi. Kamar mandi lengkap dengan peralatan mandinya. Alamatnya berada di Jalan Mayjen Sungkono Nomor 43, kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur. 

                                                                              

Untuk informasi lengkapnya bisa ditanyakan melalui akun instagram resminya https://www.instagram.com/favehotelmadiun/ atau hubungi nomor telpon berikut 0351 - 4487777. Review melalui video tiktok bisa langsung di lihat https://www.tiktok.com/@vika_srsw/video/7131695206537153819 dan video melalui youtube resmi langsung di lihat https://www.youtube.com/watch?v=3xXmLd11KjY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?