Mojopahit Kopi Mojokerto

 Libur nasional tapi partner enggak libur, alhasil langsung hubungin keponakan daripada di rumah bae. Awalnya pengen ngopi di daerah Jombang berhubung aku lupa kalau siang ada kunjungan ke rumah sahabat aku yang baru menempati rumah barunya jadi skip ganti haluan di Mojokerto aja.


Aku memilih mojopahit kopi awalnya aku di follow donk ternyata kalau dari luar kek giras biasa, Pas dalamnya waw edann keren banget banyak spot yang ciamik buat foto.

 Sumpah gak nyangka aja dari luar kalau sekedar lewat tapi dalamnya super buagus banget. Oke sebetulnya ini adalah konsep cafe yang unik dimana kalian bisa buka lapak / stand makanan, minuman, camilan disini aneka apapun yang bisa dijual pun bisa.

 Bahkan kalau kota kalian gak ada cafe konsep kek gini kalian boleh loh daftar sebagai franchisenya. Jadi yang aku tau ada di Mojokerto dan Gresik lainnya gatau hehehe. Grup pendirinya namanya Mojopahit Kopi Indonesia. 

Untuk alamatnya yang ada di Mojokerto adalah Gunung gedangan, margelo, Kota Mojokerto sebelahnya rumah makan kebon in. Untuk jam bukanya setiap hari mulai 10:00-23:00. Karena banyak tempat bagus yang cocok buat foto aku saranin kalau datang kesini sorean aja sekita jam 15:00-17:00 

Karena gak terlalu ramai, dan hawanya udah gak panas banget cocoklah buat foto gitu. Untuk menu makannya banyak banget karena banyak lapak-lapak makanan, mulai dari makanan yang berat, ringan, sampai camilan yang super kekinian.

 Minumannya mulai dari minuman kopi, teh, sampai yang level kekinian banget. Untuk Mojopahit Kopinya sendiri hanya menyediakan tempat untuk makanannya kalian bisa beli di lapak yang sudah disediakan. Konsepnya kalau kalian mau gabung di franchisenya itu gak perlu mikir gimana caranya buka, apa aja yang perlu dipersiapakan? Kalian cuma kasih tau lokasinya mana dan dikota mana, lalu mereka yang atur desainnya sampai konsepnya, sekaligus pegawainya.

 Udah deh kalau urusan bisnisnya kalian bisa menghubungi by Instagramnya di https://www.instagram.com/mojopahitkopimojokerto/ dan kalau kalian kepo dengan suasananya berupa video kalian bisa klik disini https://youtu.be/_aylOyT57EY Nah sekian info dari aku. Semangatin aku terus di sini juga ya https://linktr.ee/vikasaraswati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?