Fresh Kopi Tengah Sawah di Kediri

 Gak ada niat ke Kediri cuma lagi sambang ke saudara yang habis sakit, tapi Alhamdulillah udah pulang. Karena kita kebanyakan ngajak mak-maka ya jelas banyak stay at home gak kemana-mana. Akhirnya aku dan best partner in crime ijin buat keluar sendiri, dari beberapa cafe yang mau kita ulang jaraknya lumayan banget ada yang hampir 1 jam lebih bahkan 2 jam an.


Optimis cari ada 2 cafe yang satu 44menit dari rumah saudara yang satunya lagi 55menit dari rumah saudara. Akhirnya kita memutuskan untuk ke Fresh kopi new yang jarak tempuhnya 44 menit dari rumah. Bukanya emang siang. Ada 2 yang satu atau yang depan namanya fresh cafe yang belakang yang akan aku ulas namanya fresh kopi new. Beda jam buka dan beda juga menunya rek. Kalau kalian suka yang outdoor aku saranin ke belakang yang fresh kopi new di tengah area persawahan gitu apalagi pas sawahnya kanan kiri lagi hijau dan tanamanya tinggi-tinggi wah pokoknya makin asyik sih. Jam bukanya mulai dari jam 14:00 sampai jam 23:00.

 

Untuk Alamatnya ada di Barat SMP 1 Wates Kediri dan sesuai yang aku bilang tadi letaknya dibelakang Fresh Coffe. Karena baru buka banyak menu yang kosong dan hampir tidak ada hehehe. Akhirnya aku cuma pesen es coklat dan rujak cireng. Rujak cirengnya gede-gede banget tapi sambalnya enggak pedes dan justru malah makin manis jadinya eneg di lidah. Untuk pelayananya aku gak suka kurang ramah, dan waktu aku pesen dan langsung bayar eh diem aja. Untuk tempatnya panas banget jadi aku saranin jam 15:00 atau jam 16:00 aja biar gak panas banget. Apalagi gak ada kayak gazebo atau atap sedikit, cuma ada jaring-jaring tapi tetep aja panas, kalau hujan pun akan tetep kehujanan.

 Untuk kebersihan masih kotor ya, harusnya waktu mau open itu di cek lagi masih ada sampah plastik. Untuk parkir roda 2 itu ada di belakang sama gak ada atap untuk motor jadi siap panas. Apalagi roda 4 gak ada parkirnya, parkirnya cuma di pinggir jalanan. Untuk menunya kurang variatif, kurang banyak. Instagramnya bisa kalian cek di https://www.instagram.com/fresh.kopinew/ juga kalian bisa review by video youtubeku di https://youtu.be/aePVe7n6wmw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?