Camping Menang Giveaway dan Makan Gratis dari Taman Pinus Batu

 Iseng-iseng ikut kuis di instagram ya emang gak pernah berharap menang hahaha, tapi Alhamdulillah di kasih kejutan sama Allah SWT lewat menang give away yang di adakan oleh management Taman Pinus Batu. Aku menang give away berupa voucher potongan 50% nginep atau ngecamp di area campervan park pinus batu. Harga normalnya 200.000 ya tergantung paket sih aku ya milih pakek hemat donk jadi cuma bayar 100.000 dan tiket masuk perorang 10.000, aku boleh ajak siapapun dengan maksimal 4 orang, akhirnya aku ajak pacar hahaha.



Give away ini ada waktu kadaluarsanya loh hanya bisa dipakai hari senin-jumat perbulan februari-maret 2021. Nah mikir otak tuh, aku libur pacarku enggak hahaha, akhirnya dihari yang di nanti libur panjang dia libur, aku juga sih tapi 1 hari aku bolos kerja wkwkkww, jangan di tiru ya gaes. Lokasi area camping ini di Jalan Langsep, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316 depan cafe taman pinus pas. Atau sebelahan dengan pintu masuknya cafe de cline. Untuk campervannya buka 24 jam dan untuk kopi ayas/ cafe taman pinus buka mulai dari jam 07:00-21:00. Untuk WA informasi menginap dan info lain-lain bisa hubungi 081334234368. Untuk paket cam mulai dari paket sepedah motor, mobil, dan campervan site. Harganya mulai 50.000 - 450.000 paket sultan. Fasilitasnya udah termasuk resepsionis 24jam, tenda plus camp site, toilet WC duduk ataupun jongkok, parkir mobil atau motor sebelah tenda, power supply listrik tiap tenda, air bersih yang krannya di sebelah tenda, matras, lampu tenda, sleeping bag, dll ada juga yang dapat makan tergantung paketannya pokoknya. 

Pagi pas mau masak-masak iseng buka instagram dia ngadain give away makanan gratis, ya udah aku ikutan donk, eh dapat e-voucher langsung hari itu juga. Setelah mandi dan berkemas langsung cus jalan-jalan ke depan cafenya menyeberang jalan raya dikit sih hihihih. Sampek cafe aku lihatin e-vouchernya makan gratis, sayangnya gak sesuai ekspetasi, yang digambar sama pas dapet gak sesuai gak ada lauknya hahaha, dan masakannya kayaknya udah masakan kemaren yang dingetin, enaknya sih nasi ambil sendiri. Tapi makanan di cafe cukup mahal dan menunya makanya yang kosong. Untuk more info pengen camping dengan fasilitas ala sultan tinggal datang doank cek instagramnyanya di https://www.instagram.com/tamanpinuscamperpark/ dan untuk info cafenya bisa cek di https://www.instagram.com/tamanpinusbatu/ untuk yang males baca kalian bisa langsung lihat review videonya di youtube https://youtu.be/LFtOhyex6N4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?