Cafe Merah Putih

 Akhirnya liburan di gresik aja, udah 8 bulan stay di Gresik karena kerja dan gak pernah ngeliput kota ini, akhirnya di liput deh hehehhe. Kali ini aku lagi di Gresik ada tapi bukan di Wringinanom, melainkan ke tentangga sebelah di kecamatan Driyorejo, disana ada salah satu cafe yang baru aku cari tau, pas sampek sana bagus, langsung menghadap ke pematang sawah.


Sayanganya puanas banget, iyalah namanya juga gresik ya puanas poll, padahal udah berteduh di bawah pohon yang besar, aku rasa dingin, tetep saja hawanya panas. Untuk alamatnya ada di Jalan Randegansari No 72 Driyorejo, Gresik. Sayangnya banyak menu yang kosong jadi pesanan awalku kecancel karena kosong. Akhirnya aku pesen seblak, biasa andalan nyemil tapi berat biar ntar gak makan, pas makananya sampek lah perasaan pesen seblak yang datang mie instans pakek toping seblak, banyak minya daripada kerupuk sama isian lainnya. 

Di awal-awal kecewa sama menu. Lalu asyik ambil video review dan foto-foto eh ada tentara sama polisi katanya sih sosialisasi covid, bodoh amat lagian aku sudah protokol, mangkanya aku gak duduk didalam karena takut berkerumun aja biar panas panas aku tahan. Selain tempat nongkrong disana kalian juga bisa terapi ikan gratisssss, tapi siap-siap kepanasan ya hahaha. Habis itu aku pesen dimsum ealah malah pesananku gak ada lagi, cuma ada beberapa dimsum, bagiku harganya lumayan mahal untuk 4 buah dimsum sih hehehe. Terakhir banget parkirnya bayar tak kira wes gratis, hoalah sialnya. Spot foto yang bagus cuma yang menghadap sawah doank lainnya gak worth it hihihih.

 Untuk alamat instagramnya biar kalian gak kepo di sini ya https://www.instagram.com/merahputih_cafe/ terus kalau mau info buat reservasi atau ada acara bisa wa di sini Wa: 085731755400 / 081274067858. Untuk jam bukanya sendiri tiap hari senin sampai kamis jam 11:00-21:00, kalau hari jumat sampai minggu jam 09:00-21:00. Untuk review videonya kalian bisa tengok like komen subcribe di sini ya https://youtu.be/CYs-bfeCW3g. Jangan lupa melihat tulisanku lainnya di https://www.instagram.com/vika_srsw/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?