Alas Trawas Cafe

Selamat datang lagi para pembaca, kali ini aku mau review salah satu cafe yang ada di Trawas lagi, Namanya Alas Trawas Cafe by Santoso Group. Berada di jalan Jl. Trawas - Mojosari, Kemiloko, Trawas, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375 dan selalu ramai kalau hari libur, nah kalau udah penuh gerbangnya selalu ditutup nih temen - temen.


Untuk Jam bukanya mulai dari jam 08:00 sampai dengan 21:00 setiap hari kecuali hari Senin mereka TUTUP. Karena aku gamau ketutupan untuk yang ketiga kalinya aku berangkat pagi - pagi banget sambil menikmati udara segar ala pegunungan. Nah sampai sana jangan lupa cuci tangan dan tes suhu tubuh ya. Untuk parkir motor 3000 dan mobil 5000 gatau kalau naik hahahhaa. Setelah masuk kalian akan langsung di kasih nota, menu, dan bulpen untuk memilih pesanan. Setelah itu kalian milih deh mau duduk di mana, bisa indoor atau outdoor, indoornya luas banget apalagi outdoornya, yang paling belakang masih di tambah space tempat baru tuh,masih progress sih waktu aku kesana.


 Nah kalau udah dapat tempat duduk kalian tinggal tulis menunya deh jangan lupa tulisin nomor ya, setiap meja udah ada nomornya, jadi kalau udah pesen jangan pindah-pindah ya. Untuk range harga menunya mulai dari 3000-22000. Untuk review suasana cafe ini bagus sebenernya hanya saja pas aku kesana enggak ready makanannya, menurutku sih apabila dia buka berarti ready semuanya kan? Niat hati ingin sarapan eh sampek kelaparan akhirnya aku cuma makan roti yang mereka juga dan sekedar es teh. Terus pas aku duduk menikmati foto-foto masih kotor, kayak mereka itu gak siap banget, ada sampah platik, bekas minuman dan tutup rice bowlnya. Astaga aku mikirnya udah sambil kecewa mereka gak siap, harusnya mereka siap-siap dulu deh sebelum buka, padahal waktu aku pesen menu di kasir pegawainya itu banyak banget loh, dan terus gak ngapa-ngapain. 


Udah deh daripada uring-uringan di tulisan mending kalian cek di link ini untuk suasana lokasinya ya https://youtu.be/B66G3rar7Nw dan untuk tau suasanya lewat foto kalian bisa langsung cek di akun instagramnya https://www.instagram.com/alastrawas/ . Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi 081240331426. Oh ya sekian dulu ya jangan lupa membaca dan komen untuk rekomendasi lainnya. Pengen tau liburanku sampai mana jangan lupa follow dan like instgramku ya di https://www.instagram.com/vika_srsw/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?