Alay di Instagram, Astetik dan Bagus Aslinya

 Beneran nih tempat sebetulnya astetic banget, pengikut instagramnya udah 13rb, mungkin itu strategi marketing biar nambah followernya ya hhahaha pakek di privat alay banget bagi aku apalagi akun tempat seciamik ini. Udah lupain sekarang aku nulis tentang positifnya dulu. Kenalin namanya Senja Coffe, untuk akun instagramnya ini https://www.instagram.com/senjacoffee_id/, semoga kedepanya gak di privat biar kalian gak penasaran.


Terus pengen lihat lewat video juga ada ini ada https://www.youtube.com/watch?v=HfiC__AEo8k, Awal kesini itu bingung mana cafenya, padahal sudah di maps sudah sampek, akhirnya muter deh 2kali, ketemu, ternyata cafenya ini di belakang sebuah butik muslim, masuk gang sempit, emang gak ada pelakat atau neox box, Cuma ada tulisan kertas yang di tempel di pos tukang parkir, astaga. 

Tapi awal mau masuk kan aku cuci tangan dulu udah disambut gang sempit yang cukup 1 orang lewat, ya masih tergolong estetiklah, masuklah kita di tempat kasir untuk pesen sebelum duduk ataupun berswafoto. Diluar memang outdoor, tapi panas banget padahal mendung, terus aku kebelet pipis ehhehehe ke kamas mandinya deh, kaca di depan kamar mandi emang eksotis, sayangnya di dalem kek toilet umum astaga Tuhan. 

                                                                                    

Setelah aku kembali makanan yang aku pesen sudah datang, aku memesan menu seblak yang sama untuk aku makan dengan partnerku, you know what? Seblak ini kan sama, tapi rasanya beda, isiannya salah satu gak lengkap, terus sedikit, kuahnya dikit dan encer, beda sama yang satunya. Ini masaknya gimana coba, bayangin aja keselnya aku. Dari tadi banyak negatifnya ya hehehe maaf, jadi blogger aku ini emang menulis apa yang terjadi di lapangan, gak enak ya akan aku bilang gak enak, jadi gak ada ceritanya angin surga.

 Ini buat yang penasaran alamatnya ada di Jl. KH Wachid Hasyim No.85, Bandar Lor, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur 64114, jam buka mulai dari jam 10.00-22.00 WIB. Awal kita dilayanin pelayan pertama sopan, enak gitu, terus datanglah pelayan kedua yang cuek, yang lebih mentingin pacarnya dipojokan, astaga. Keknya salah nih ahhahahah. Ya udah itu dulu, see you tulisanku selanjutnya ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?