CAFE DENGAN SUNGAI YANG JERNIH YA DI CAFE TANAH SENJA WONOSALAM

 Kali ini aku bolos kerja kerja sehari karena males di Hari Kecepit hahahaha. Sebelum hari - hari sampai disini aku sudah browsing cafe nyaman tapi dekat. Nemu deh di instagram namanya Cafe Tanah Senja akunnya https://www.instagram.com/kedai_tanahsenja/.



Untuk alamatnya ada di Notorejo, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61476 tepat belakang pasar Wonosalam Jombang rek. Kenapa aku bilang sejuk karena memang sebelahnya cafe itu ada sungai yang mengalir deras dan jernih. Karena ini Cafe yang terbilang baru jadi banyak yang perlu pembenahan. Mulai dari kapasitas tempat duduk cafe yang harus di tambah. Yang palingbagus adalah memang di outdoor duduk dengan menggelar karpet di bawah pepohonan.



sayangnya hujan dan harus ke dalam, tapi pas aku foto belum hujan sih hihihih. Untuk range makanan dan minumnya terbilang murah mulai dari 5000 - 12.000 saja. Sayang banget yang kedua adalah waktu aku kesana chefnya gak masuk jadi aku gak bisa nyicipin makannya deh. Cuma beli wedhang uwuh sama teh bunga telang juga cuma beli tahu krispi. Semakin siang semakin ramai kunjungannya, ya karena aku sadar diri hahahaha akhirnya aku mengakhiri kesantaianku. setidaknya aku sudah dapatkan review video kalian bisa cek di sini ya, jangan lupa mampir biar kalian tau susananya gimana ya kan? https://www.youtube.com/watch?v=-pQARjNgQDQ&list=UUk1jLQ76Eb3wQyT8ObiZPIA&index=1 .



Untuk jam bukannya setiap hari mulai jam 10:00 - 23:00 kecuali hari juma'at jam 13:00 - 23:00 so kalian juga wajib yang muslim khususnya cowok untuk ibadah sholat jum'at. Untuk tempat parkir luas mobil bisa kok, tapi kalau hujan - hujanan siap becek - becek. Untuk tempat nongkrong ada juga yang dilantai atas, tapi aku gak ke atas karena pasti penuh. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?