Wisata Halal di Prigen ya Ngopi Bareng Pintu Langit

 Pertama kali sudah di cetuskan nih tempat aku mungkin sudah kesini bukan untuk mengulas tapi untuk melihat konser Jazz Tretes waktu itu artisnya adalah hari pertama Raisa dan hari kedua Ari Lasso. Karena aku lebih suka sama Ari Lasso jadi aku datang di hari kedua, sampai belain cuti loh. Dulu masuknya masih gratis. Sekarang bayar 5000 dan parkir motor 3000. Waktu Jazz Tretes waktu itu juga gratis loh nonton konsernya.


Karna kalau denger kata Tretes pasti negatif kan? Yang kalian inget hanya kamaran, villa dan sewa cewek gitu. Tapi di Ngopi bareng pintu langit ini konsep wisata halal, alias gak ada tuh namanya prostitusi, dan tempat juga jauh dari yang kita bilang negatif itu. Justru disini, kalian bisa menikmati konser gratis kalau pas ada loh, terus ngemi di kober mie setan, bisa foto di spot selfie yang jauh dengan naik ojek mobil ala kereta kelinci gitu. Cuma bayar 20.000 PP. Selain spot itu-itu aja disana bisa nginep loh di tempat penginapan kayu yang telah disedikan, dengan catatan menunjukkan surat nikah bagi pasangan.

Dan bagi keluarga gak usah khawatir banyak villa luas didalamnya. Makanannya Cuma mie setan? Enggak kok ditengah halaman itu banyakan yang jual cemilan seperti jagung bakar. Cuma 10.000 bisa beli jagung bakar dan minuman hangat. Beralamat di Jl. Raya Tulang, Ledug, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. Buka jam 9 pagi dan tutup jam 22.00 setiap harinya. Mau tag instagramnya? Bisa langsung cus ke @ngopibarengpintulangit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?