Ngafe dengan Kelinci yang Lucu Berbulu Lembut

 Mau makan indoor yang keren ala rumah kaca, dan outdoor yang ditemani oleh kelinci-kelinci lucu? Diajak reuni sama ngafe sama teman kantor lama. Awalnya aku berniat untuk foto-foto di balai desa selotapak Trawas. Karena kita terlalu siang berangkatnya termasuk aku udah reservasi 2hari lalu, jadi takut aja hangus gitu. Sampek rumah jam 10.00 pagi.



Ya udah cus langsung menuju lokasi. Awalnya nyasar karena petunjukknya Cuma ada di depan gang doank, waktu belokan gak ada petunjuk lagi. Sempet salah belok tuh mobil, akhirnya aku memberanikan diri untuk Tanya warga setempat, aku coba imbangi ngomong pakai bahasan Jawa dan bahasa Indonesia.

Kok jadi canggung yah aha, tapi aku bisa menangkap apa yang sudah disampaikan oleh ibu-ibu yang aku tanyai tadi. Sudah sampai sana, darrrr parkirannya sempit, jalanan juga sempit, hanya cukup 1 mobil dan kalau papasan ya ngalah.



Dan parkiran mobil sana itu panas banget, tapi parkirnya gratis kok. Sampai sana aku masuk dulu untuk Tanya pelayan untuk memberitahukan dimana tempat duduk yang sudah saya reservasi kemarin. Ok akhirnya aku dapat di arena rumah kaca yang klasik dan sejuk.



Dan aku bilang sama masnya untuk mau ke mobil untuk menjemput teman-temen. Eh pas balik udah ditempatin, kesel sih karena padahal ada tulisannya menja itu sudah di reservasi atau sudah di pesan. Terus pelayannya mengusir dengan baik dan sopan.



Eh malah waktu kita makan dilihatin, kita ngobrol dilihatin. Apa iya anak muda sekarang gitu? Akhirnya aku gak pedulikanlah, gak penting dia juga mungkin baru puber ehehehhe. Terus kita pesen makanan yang berame –rame, dengan nama menu mukbang bisa buat berempat, bisa pakek kuah atau goreng, bisa pedes apa enggak.



Isianya mie kuah di mangkok keramik gede, dengan 4 telor ceplok, 4 scallop. 4 iris tomat, 4 iris timun, 4 helai selada. Duh beneran kenyang banget dan itu hanya 30.000 murah banget. Pokoknya makanan disana range harga mulai 5000 – 40.000.



Alamatnya ada di Cepokolimo, Pacet, Mojokerto, East Java 61374. Buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore kecuali hari sabtu tutup jam 10 malam. Untuk yang pengen reservasi karena takut tidak dapat tempat langsung hubungi via instagramnya di @epinest.pacet.



masuk gratis makan dan minum bayar, kalau mau kasih makan kelinci bias donk cukup membayar 10.000 sudah tiket masuk juga wortel. Bias sewa hambok (baju ala korea gitu) dengan harga 30.000 an aja kok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?