Kampung Organik Brenjonk Serasa Festival Bunga Yuchae di Jeju Island

Selain spot foto bunga ala jeju island, disini konsep sebenarnya adalah semua hasilnya organik. Jadi berharapa edukasi kampung organik brenjonk ini ingin menghasilkan semua pertanian di Lereng Gunung Penanggungan adalah hasil organik semua.



Kita lewat dari pembahasan ini. Yang seru adalah kita membahas wisatanya, kamu masuk Cuma bayar 5000 dan parkir motor 2000 saja. Untuk yang bawa mobil parkirnya sedikit jauh, tapi gapapa kan kita sambil jalan melihat keindahan pegunungan dan sawah ijo berterasiring ala Ubud Bali.



Lumayan wisata bisa bakar kalori. Selain spot bunga untuk foto disini juga tersedia warung yang menyediakan makanan dengan hasil pertanian organik loh, yang suka kopi disinilah hasilnya kopi khas daerah Trawas kamu bisa membelinya, bisa beli bibit bunganya juga loh. Beralamat di Desa Sendang, Penanggungan, kecamatan Trawas, Mojokertto. Buat yang pengen tag di instagramnya langsung ke @brenjonk_kampung_organik.



Untuk range harga minumanya mulai 3000 an, dan makannya mulai 10.000 an. Makan dengan lesehan dan menghadap langsung ke Gunung Penanggungan yang terlihat jelas juga berasa dekat dengan mata telanjang. Buka mulai jam 9 pagi sampai jam 15.00 sore. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?