Oemah Djowo Sarangan





 Sebetulnya ini adalah penginapan, hotel. Tapi kalau kalian berkunjung ke tempat makannya gak harus menginap kok. Kalian bisa search dulu di instagramnya dengan nama akun oemahdjowo_sarangan. Selain restoran dan penginapan disini juga ada wisata alam untuk spot selfie dan juga kebun hidroponik. 


Dan kemungkinan bahan masak ambil di kebun juga.  Untuk kalian yang akan berkunjung lebih aman jika reservasi melalui DM instagram atau hubungi nomor 082231223266. Restoran ini cukup untuk memang khas adat kejawennya. Banyak properti pendungkung untuk berfoto. Makan dan minumannya pun masih menu kejawen, harganya normal mulai harga 15.000 – 50.000. untuk tempatnya bisa outdoor dan juga bisa indoor. Dan bagi kalian yang akan menginap cukup membayar 200.000 dengan fasilitas TV LED, Free WIFI termasuk restonya juga free WIFI, shower air panas, pemanas air, dapat teh atau kopi juga air putih, sudah termasuk free makan pagi.


 Untuk alamat lengkapnya ada di Jl. Tawang Mangu - Plaosan, Sarangan I, Sarangan, Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63361, Indonesia, Plaosan, Magetan, Jawa Timur, Indonesia, 63361. 700 meter sudah dekat dengan Telaga Sarangan dan 5 km untuk menuju pendakian gunung Lawu via Cemoro Sewu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?