Halaman Rumah Penuh Anggrek yang di Sulap jadi Kafe

Menyediakan kopi asli khas Wonosalam, yang ditanam sekaligus di panen oleh petaninya langsung. Berada di suasana pegunungan Anjasmoro dengan dingin yang terkadang menusuk. Kafe ini juga menyediakan boutique yang bisa bikin para cewek tampil lebih kece loh.


 Bernama Kopi Brii beralamat di Jalan Anjasmoro RT 01 RW 06, Notorejo, Wonosalam, Jombang Mojokerto. Dan aku juga baru tau kalau kafe ini milik salah satu teman kuliahku dulu namanya Bryan, hanya saja kita beda fakultas.


 Aku bernaung di fakultas Hukum dan Bryan bernaung di fakultas Ekonomi. Kita jarang ketemu dan apalagi ngobrol jelas enggak pernah. Dan ini bukan endorse loh hahaha. Untuk hari senin ia buka mulai jam 18.00 – 00.00. dan untuk hari Selasa – Minggu mulai buka pukul 10.00 – 00.00. disini itu selain full music juga free WIFI loh, pasti bikin betah. 


Selain dua hal itu yang lain tidak bukan adalah suasa outdoor dengan bunga – bunga cantiknya, yes bunga anggrek bermacam-macam yang menghias taman belakang, sekaligus tempat makan ala outdoornya. Untuk range harga makanan dan minuman mulai dari 7000 – 15.000 lebih murah dari kafe biasanya, tapi gak kalah spot foto kok. 


Selain tepat sejuk dan nyaman dia juga punya kandang ayam juga kandang kelinci, terkadang sayur untuk menunya langsung ambil di sebelah rumah sekaligus kafenya. Kalau mau kepoin instagramnya bisa kok ada di @kopi_brii.wonosalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?