Berenang dan Menikmati Pemandangan Gunung Arjuno Welirang di Sumber Dandang Park

 kalau ngomongin tentang arah Prigen pasti udah negatif dulu dan hal yang paling identik adalah villa, villa, kalau gak gitu beli jagung bakar atau bahkan sate kelinci di depan hotel Surya, iya kan? ayo ngaku. hahaha.
kita ngomongin yang positif aja di blog ku. kalian mungkin enggak asing dengan hobi renang bukan? nah itu adalah salah satu kegiatan favorit aku tuh. kali ini aku mengaplikasikan hobiku dengan dengan mengunjungi tempat renang yang direkomendasiin temen-temen,
dan ada juga sih yang aku browsing sendiri. selain tempat kolamnya yang bersih, kalau range harga aku gak membatasi harus murah ya, karena yang aku utamain adalah nyamannya dan view alamnya utamanya, kalau indoor sih biasa aja ya kan?

jadi pengen rekom kalian para pembaca yang bagus donk tentunya. kalau sumber dandang ini gak mahal kok say. cukup dengan 10.000 saja, tiap harinya harganya pun sama. berada di jalan kenangan, jagil, gambiran prigen. sudah tersedia di maps kok say, open nya mulai dari jam 08.00 pagi sampek 16.30 sore aja ya. kalau mau kepoin instagramnya sudah ada kok cek aja di @sdp_waterpark selain kolam renang dewasa disini juga tersedia kolam renang anak-anak lengkap dengan wahana seluncurnya juga ember terbaliknya. kamar mandinya masih bagus banget gak kotor. terus soal makanannya masih murah deh, kalian juga boleh bawa makanan dari luar kok santuy aja. persewaan baju renang juga ada tapi diutamakan untuk pria saja ya gengs. ini yang wajib kalian tau lagi. pemandanganya arjuno-welirang juga keren loh. ditambah lagi penanggungan. pokoknya gak ada kabut loh ya. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?