Pantai Sine Tulungagung

Terletak di Dusun Sine, Sine, Kalidawir, Tulungagung, Jawa Timur. Untuk tiket masuk saya tidak di membayar, karena waktu itu sudah sore dan tidak ada penjaga tiketnya. Memang saya sengaja untuk mencari makan bakaran tapi banyak warung bakaran yang tutup.
Saya memtuskan untuk tetap mencari makan dengan menu ayam geprek dan segelas es degan, yang menurutku dan firasatku tepat bahwa es degan tadi bukanlah air kelapa asli. Hanya air biasa di campur gula pair dan susu kental manis. Haduhhhh kecewa… tapi ada yang gak bikin kecewa pantainya donk, kategori pantai yang luas cocok untuk berolahraga lari dari ujung pantai ke ujung lainnya. Berpasir hitam dan banyak kapal nelayan yang siap untuk berlayar mencari ikan.
Pantai ini sungguhnya tidak membosankan karena selain pantai lepas, sekelilingnya di putari oleh tebing yang cantik loh,  di belakang warung para penjual pun terdapat hutan lindung yang masih hijau, warung-warung makanan berada dalam kawasan cemara yang rimbun dan tak panas tentunya. Untuk fasilitasnya jangan khawatir, mobil roda empat keatas pun bisa, parkir luas dan toilet tersedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?