Tengkleng, Makanan Kaya Kolesterol yang Bikin Nagih

Siapa yang doyan gigit-gigit tulang sampek lupa segalanya? Acungkan jempol terbanyak untuk seporsi tengkleng, menjadi salah satu varian masakan dari bahan dasar daging kambing.
Kali ini aku mencoba mencicipi tengkleng milik bu Pon, bagi saya warung pinggir jalan dalam stand pasar ini cukup lengkap, sayangnya saya saat kesana hanya tinggal beberapa porsi saja. Aku memesan tengkleng dengan varian campur dan semua ada, mulai dari iga, sumsum, otak, tulang kaki, kepala, dan lainnya.
Menikmati tengkleng kurang nikmat jika kita tak memakan cabai yang turut di siram dalam kuahnya, kepedasan ekstra terasa di mulut semakin nikmat. Kurang pedas? Kamu bisa minta pada bu Pon untuk menambah cabai rawitnya. Berada di shelter lojiwetan, jalan kapten Mulyadi, Kedung Lumbu Pasar Kliwon kota Solo. Buka setaip hari mulai pukul 09.00 sampai habis. Dulu waktu aku mampir masih pukul 11.00 sudah habis tinggal sekitar 2 porsi saja. Harga mulai 25.000 belum termasuk nasi dan es teh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?