Serabi Notosuman yang Tak Pernah Sepi, Padahal Banyak Cabang

Mau pulang ke rumah belum lengkap memang kalau tidak membeli oleh-oleh khas Solo dan wajibnya kalau ke Solo adalah membeli surabi Notosuman. Berada di jalan Mohammad Yamin nomor 28, Solo.
Katanya serabi ini sudah ada mulai tahun 1920. Serabi solo cenderung tipis dan lembut, rasa santan gurihnya terasa sekali. Untuk membeli serabi ini memang antri panjangnya bukan main, karena setiap pembeli yang datang kita harus menunggu lama, jangan bosan memang saran penyajiannya pembeli datang baru akan di buatkan serabi pesanannya.
Ada banyak variasi serabi ini, ada yang original dan diberi toping, mulai dari ciklat, keju, potongan nangka, olesan daging durian, dan lain-lain. Untuk harga serabi ini satunya 2500 untuk yang rasa original, tapi untuk rasa toping harganya mulai 3000-7000 tergantung isian toping. Tapi kita tidak boleh membeli satu buah saja, melainkan sepaket atau satu kardus kecil yang berisikan 5-6 buah serabi. Jam buka toko ini mulai pukul 07.00 sampai sore atau sebelum sore kalau sudah habis akan tutup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?