Pujon Kidul, Cafe di Sawah

Selamat datang di Kabupaten Malang, sudah lama kemunculan berita café unik ini, dan aku baru menulisnya di blog. Kemarin aku berkunjung kesana karena bingung dan gak liburan kemana-mana jadinya ke café.
Awal masuk kita membayar 10.000 untuk satu sepedah dan dua orang. Lalu setelah parkir kita masuk ke area café sawahnya. Memang tidak hanya satu dua café banyak banget, dan juga tersedia arene bermain ATV dan trail. Kalau aku sih gak minat untuk ATV, lebih minatnya naik trail, tapi karena tidak bawa ganti baju ya akhirnya next time saja.
Setelah masuk di area café voucher yang telah di berikan di tukar dengan tiket lainnya yang bisa dapat potongan harga makanan., minuman, atau camilan. Setelah masuk area aku memilih gazebo atau gubuk di pinggir sawah, dan setelah itu memesan makanan, kita memang membayar normal dan di potong dengan harga tiket, pertiket di bandrol 5000. Memang suasananya berdekatan dengan sawah langsung, kemarin saat saya kesana sawahnya masih di tanamani sayuran dan buah, terkadang di tanami padi, mungkin tergantung musimnya. Berlamat di Desa Wisata Pujon Kidul, kabupaten Malang, kode pos 65391. Jam buka mulai 08.00 pagi sampai 19.00 malam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?