Toilet Bentuk Bukit Teletubies di Taman Keplaksari Jombang

Melewati Jombang setelah dari arah Madiun dan melewati terminalnya? Hem jangan dilewatin deh taman yang satu ini, unik, berada di tengah-tengah jalanan yang tak pernah ramai. Ciri khas ada toilet berbentuk rumah atau bukit teletubies, jangan beranggapan bakalan ketemu teletubies ya guys, hanya replica bangunan doank kok.
Ada yang menyebutnya taman keplaksari ada pula yang menyebutnya dengan taman kebon ratu. Yang mana nih? Sama aja kok guys, sesenangnya kalian menyebutnya saja biar gak bertengkar hehehe.
Dalam taman terdapat banyak spot foto dengan pohonan rindang bikin betah untuk berteduh disiang bolong di musim panas. Kita bakalan disuguhkan dengan patung berbentuk hewan, kolam dengan air mancur ditengahnya disini kalian bisa juga memberi makan ikan hias yang berada di kolam tersebut dengan membeli makanan ikan seharga 1000 rupiah di pedagang yang duduk di gazebo dekat kolam, berfoto dan juga memberi makan merpati yang ada di taman.
Lokasi taman ini berada tidak jauh dari pusat kota Jombang, di desa Keplaksari, kecamatan perterongan, Kabupaten Jombang, jawa Timur. Untuk tiket masuk di kawasan ini tidak ada tiket masuk alias gratis, kita hanya perlu membayar parkir motor sebesar 3000 dan untuk mobil 5000 saja. Beberapa warung makan juga menjajahkan makanan serta minumana, jadi jangan takut lapar dan haus, tapi ingat ya sampahnya wajib di buang pada tempatnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?