Telor geprek? Gimana bentuknya?

Telor goreng kan lemes ya? Gimana bisa sih jadi sebutan telor geprek? Memang awal geprek muncul karena ayam geprek, warung dimana-mana selalu menu andalannya ayam geprek. Metode geprek cukup diminati, harga murah juga menjadi tren kedua. Seperti daging ayam, telur yang sudah di goreng lalu di lumuri lagi dengan tepung dan di goreng ulang hingga terlihat renyah dan bentuknya mirip sekali dengan potongan ayam.
Terdengar nikmat dan bikin penasaran. Awalnya memang aku tak tahu dengan makanan ini, bermula seorang kawan kerjaku yang memposting di feed Instagram, aku penasaran donk, akhirnya aku coba kepoin tuh. Tertuju dengan sebuah akun ig @telorgeprek123 aku coba DM dan memesan satu awalnya, karena katanya kalau dua fre ongkir ak pese lagi. Semua serba 10.000 loh untuk satu wadah rice bowl ukuran 650ml ya sekitar segitu sih. Ada beberapa varian sambel yang nikmat, yang paling aku suka adalah varian sambel matah. Selain sambel matah ada juga sambel bawang dan saus blackpaper. Untuk kalian yang ingin pesan silahkan hubungi akun instagram di atas atau langsung chat whatApp di nomor 085731989212 atau 082264193204.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?