Slot Gratis BRIlian Run yang Kurang Keselamatan

Slot gratisan again, tapi perjuangan loh untuk mendapatkan slot ini.
Bahkan aku sampek mendaftar dua email, email pertama aku mendaftar 10k, dan email kedua aku mendaftar Half Marathon, and than aku malah dapat yang Half Marathon.
Nah sampek sini gue bingung banget sampek gak bias tidur kepikiran stress dan pusing banget ini kepala, H-3 aku mulai ngerasa tenggorokan gak enak badan demam pula, aku sampek curhat sama coach kalau emang aku gila dan bin nekat dengan tidak memikirkan kondisi bahwa aku pula belum latihan untuk menuju Half Marathon.
Alhasil dari kecerobohanku, coachlah yang menggantikan posisiku.
Hari hari dimulai sudah tiba, booking hotel siap, sabtu siang aku berangkat ambil racepack kecewanya bukan main ya gratis sih gratis
Cuma dapat tas serut yang kaku, jersey yang jelek, dan nomor BIB dengan cips, aku gak mempermasalahkan soal BIB.
Setelah itu aku baru ingat kalau bando bunga yang udah aku buat ketinggalan dirumah, nah langsung tuh mampir pasar kembang Surabaya. Sampek hotel mandi dan coba ronce Bunga langi buat bando besok. Semua selesai time is istirahat, pesen gojek udah buat last carbo. Yesss selamat pagi, race dimulai. Gimana aku saling kontek sama my coach untuk tuker nomor BIB. Setelah tukeran dia langsung menuju start, dan aku juga start di garis belakangnya. Let’s go mari berlari, aku harus komitmen perbaiki waktu ku di Borobudur Marathon yang udah kagak karuan loyonya, di KM 7 gue ketemu Hendra orang pertama yang ngenalin gue di dunia marathon. Terus kubiarkan Hendra menyapa rute marathon di 5K. dan aku tetap focus sama ruteku sendiri. Pas tepat setelah ku say hello bareng Hendra, aku ditrabak sama motor ya aneh masak pelari gak di perlakukan khusus, gratis sih gratis tapi keselamatan itu penting loh. Nyeselnya sambil lari sampek finish. Dan aku finish 1 jam 37menit. Ambil refreshment dan bertemu sama mas gue biar aku gak ketemu karena dia pasti focus sama doorprize. Aku lebih milih foto foto bareng temen-temen. Pertama aku foto sama coach, pak ndang yang beberapa race gak pernah ketemu, kedua foto bareng Hendra, dan terakhir tetep sama grup Kecongku Mahfud dan Eky. Aku udah gak bakalan foto bareng Frengky dan Sukron ya karena mereka bagiku egois, eh kok blogku jadi akun gossip sih hahaha, okeh lanjut santuy sambil makan pisang favorit dan langsung balik ke hotel buat packing-packing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?