Sejak Kapan Setan Punya Ceker?

Pertama pas camilan pedas ini booming aku mikirnya sejak kapan setan punya kaki atau tangan atau layaknya ceker? Hehee enggak – enggak aku Cuma bercanda. Sebetulnya ceker setan ini adalah sebuah ceker ayam yang di rebus hingga lunak dengan bumbu yang super pedas.
Nah karena kepedesan level pedes banget mangkanya dinamakan ceker setan. Untuk menikmati ceker ini satu porsinya kalian cukup membayar dengan harga 5000 rupiah saja, murah bukan? Tak perlu repot menunggu hingga lunak atau menunggu menikmatinya dengan lama. Untuk area mojokerto banyak banget yang udah jual, kalau kalian penasaran, silahkan ke jalan Benteng Pancasila, nah di sepanjang jalan itu kalian akan nemu banyak penjual dengan gerobaknya yang di tuliskan ceker setan.
Untuk harga semua mematoknya sama, tapi untuk kenikmatan bumbunga beda. Biasanya aku beli di dekat warung depan kantor inspektorat, di gerobak motor seorang bapak yang sudah berusia senja. Memang aku pernah hampir menjajal semua penjual ceker, tapi bumbunya milik bapa sangatlah khas terasanya. Untuk menemui bapak ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 sampai habis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?