Pertama dalam Sejarah Review Cafe Cantik

Entah apa yang merasukimu, mungkin ini kata yang tepat untuk diriku sekarang, gabut iya saat aku sibuk dengan mencari pekerjaa, taka da bahan untuk di tulis saat aku tak lagi mendaki gunung, menunggu event lari, atau bahkan musim ekstream yang menyebabkan aku harus berdiam diri dirumah dulu untuk sejenak libur menikmati jalanan, debutan ombak, sunset dan surise, dan sebagainya.
Aku gak suka kopi atau lebih skip minuman dan makanan yang di campur everything tetang kopi. Bukannya gak suk atau musuhan sih Cuma sakit asam lambung tinggi yang mengharuskan aku benci si kopi ini. Yes, sehat itu mahal mending ngelihatin dan kepengen banget daripada harus masuk di Rumah Sakit yang mengganggu aktivitasku lainnya.
Sedang berada di Kediri dan menunggu waktu untuk berbuka, hem aku jelasin aku sedang puasa membayar hutang-hutangku hehehe, aku iseng cek temoat nongkrong yang asik buat foto-foto, dan alhasil semua selalu tentang kopi, tapi pasti ada beberapa minuman lainnya sih, okeh buka Maps by Google aku ketik lokasinya Okui Café, eh ternyata namanya lengkapnya Okui Café dan teman-temannya.
Tempatnya memang tak terlalu luas tapi asik sih, buat santai, sandaran, apalagi yang hobi foto nih, wajib kesini lah. Walau sampai sana aku belum menikmati menunya karena kondisi seperti yang aku jelasin di atas karena cuaca ekstrem menyebabkan beberapa pohon tumbang dan menimpa kabel-kabel. Membuat listrik satu kawasan tersebut menjadi padam. Dan aku hanya sekedar numpang untuk berfoto-foto saja. Untuk lokasinya berada di jalan Pahlawan Kusuma Bangsa Nomor 32, Banjaran, Kota Kediri, Jawa Timur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?