Parimas Waterpark Juga Cantik Bentuk Kolamnya

Hallo kembali lagi berenang-renang ke kolam cantik, buka ketepian loh guys. Mulai November kemaren aku belum review kolam cantik ya? Ya emang aku belum menjelajah tempat tersebut. Dan ini aku kembli mereview tempat yang asyik hehe. Awalnya tujuan ku bukan disini melainkan di Udaya Training center. Memang tempat ini bukan untuk berenang umum, tempat ini adalah tempt training pihak Kampus Udaya.
Tapi mereka menyediakan penginapan, tempat training, outbound dan kolam renag, nah pas au berkunjung dan Tanya Tanya kepada satpamnya, satpamnya udah ngegas kayak gak suka dan gak percaya bawah aku gak memakai pakaian renang, yah hello aku tuh gak pernah renang pakai kaos, sampek aku tantang untuk buka baju di situ, emang aku selalu pakai baju renang dari rumah atau penginapan terus aku tutp pakek jaket doank, dari kesannya gak menyenangkan aku awalnya langsung review di website resminya dan google maps. Lalu akhirnya karena dia gak sopan aku beranjak pergi aja tuh dan kubiarkan berlalu. Lalu aku menuju parimas waterpark, memang ini bangunan masih baru katanya punya kolam renang dengan view persawahan. Sampai disana iya benr kolam dewasanya memilik pemandangan persawahan. Untuk tiket masuknya 20.000 untuk hari senin-jum’at dan sabtu minggu juga hari libur nasional 25.000 pereorangnya. Buka Cuma soal kolam renang, tempat ini juga bisa dijadikan arena outbound dan terdapat aula dan panggung untuk yang ingin menyewa untuk acara tertentu.
Menuju kolam dewasa yang tak terlalu dalam, yang bikin kesel adalah pas kesana kolamnya kotor banget airnya, jadi habis foto foto aku Cuma main di pinggiran aja, nah harusnya anak kecil gak disini emang, banyanya anak kecil yang menyewa ban dan menuju kola mini bikin kolam makin penuh dan gak bisa renang bebas. Untuk kamr mandi atau kamar bilanya minim ya hanya 4 kamar mandi saja. Tidak ada gantungan baju, dan air yang keluar dari shower pun debit airnya kecil. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Untuk alamatnya jika kalian ingin kesini berada di Jalan Raya Mojosari-Pacet KM 10. Jalan Wonosari, Warugunung, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Jam buka mulai pukul 08.00 sampai 17.00 sore

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?