Bakso Pecel Ony yang Enak

Aku suka bakso tapi gak suka pecel, karena bumbu kacang yang selalu bikin sakit perut. Tapi gimana tuh bakso pecel? Aku gak habis piker gimana rasanya nanti ya? Sudah lama aku penasaran sampai banyak yang jual, dan gak pernah kesampaian wkwkw.
Akirnya kemaren baru kesampaian, karena banyak yang jual aku lebih memilih makan di yang legend atau yang pertama jualan menu ini, ya saat kita ke Pacet Mojokerto bilang Bakso Pecel yang asing dengan sebutan bakso pecel ony ini. Langsung parkir di plakat tulisanya bakso pecel ony eh ternyata bukan itu Cuma parkiran, dan kata pemilik lahan parkir kita harus berjalanan menyusuri gang sempit untuk menuju warung bakso pecel ony.
Kita jalan dan masuk gang sempit dan akhinya ketemu area persawahan dan sungai yang mengalir jernih. Memang warung ini bukanlah warung melainkan rumah yang di sulap menjadi warung dengan konsep lesehan dekat perswahan, empang ikan, dan gemericik sungai yang bikin sejuk, pas kamu kesana memang hanya aku dan temanku saja. Cukup dengan membayar 10.000 rupiah kalian bisa menikmati semangkok bakso pecel dengan isian; 2 bola bakso sedang, satu buah tahu isi, mie kuning, kerupuk pangsit, sayuran seperti gubis rebus dan daun selada rebus. Di tuang kuah hangat dan gak lupa tuh dengan bumbu pecel diatasnya.
Layaknya bakso biasa disini juga disediakan saos, kecap, dan sambal seperti biasa semua tergantung selera kalian. Berada di Desa Pacet Mojokerto atau lebih mudahnya kalian lewat arah Wisata Ubalan tapi jangan sampai masuk pos, nah itu kalian belok kanan ke arah pulang atau ke Mojosari, nanti di kiri jalan kalian akan nemu plakat Bakso Pecel Ony. Untuk jam bukanya mulai pukul 09.00 sampai habis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?