Bakso Lava Pedasnya Nagih

Berburu makanan pedas, pertama di Mojokerto. Sebetulnya bakso lava ini sudah ada di beberapa kota, dan baru kali ini muncul di Mojokerto. Info ini saat si Irsad temen aku du perusahaan baru sedang posting di story social medianya, aku sempet kepoin tuh akhirnya dia buka suara dan gak pelit info. Sempet scroll dan kepo kepo di berbagai sosmed aku nemu, memang pemilik warung hanya menyediakan by online atau system kirim.
Karena aku pengen tau lokasinya, aku coba info lewat whatApp untuk minta share location. Sebelumnya memang siapun yang akan makan disini harus pesan dulu, ya gak papa kalau gak inden karena bakso pasti fresh di masak dulu jadi lumayan nunggunya. aku buka share loc yang dikirim pemilik warung, langsung cus. Sampek sana emang hanya aku saja sebagai pembeli dan memang menunggu cukup lama. Warungnya bukan seperti warung bakso atau makan pada umumnya, seperti warkop (warung kopi).
Setelah pesan dan sebelum dibuatkan kita di kasih secarik kertas, pikirku apa ternyata password wifi. Hem siapa yang gak betah kalau sudah di kasih sandi wifi dan gak papa deh nunggu lamaan kan. Varian bakso ada dua yakni bakso dengan isian cabe telur atau bakso dengan isisan cabe pentol, harga semangkuknya sama hanya 15.000 rupiah saja. Minumannya sederhana hanya 2500 rupiah untuk segelas es teh. Beramat di Desa Pugeran, Gondang, Mojokerto. Bagi kalian warga Mojokerto atau yang pengen cobain ini aku kasih nomor WA pemilik warung 0856-4822-4930. Untuk wilayah Gondang pengiriman gratis ongkir bagi kalian yang ingin menikmati dirumah saja. Dan wajib coba karena kuah dan basonya menyatu pedasnya endessss banget

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?