Bakso Kerikil si Kecil yang Bikin Kenyang

Ini hanyalah varian dari bakso, sebetulnya bahan utamanya sama saja, hanya bentuknya yang berbeda. Mengapa menyebutnya dengan kerikil? Iyap bentuknya yang kecil-kecil mirip kerikil yang menjadikan semua orang menyebutnya begitu. Kerikil juga bukan bentuk bakso tapi juga harganya, malah kita bisa request membeli berapa dalam semangkok. Mulai dari harga 3000 rupiah hingga 10.000 rupiah dan itu penuh banget dalam mangkok.
Yang menjadikan ini enak selain ramah di kantong, aku suka varian mienya, beda dengan bakso lainnya penggunaan mie disini menggunakan varian mi jagung yang kenyal. Aku punya langganan bakso kerikil yang enak menurutku, aku tahu bahwa si penjual bakso ini sudah ada sejak lama. Ya aku mulai membeli saat aku duduk di bangku SMP dan saat itu aku baru saja pindah dari kota lama tempatku tinggal. Hingga sampai sekarang aku telah lulus kuliah, baksonya masih enak, masih sama rasanya, harganya pun masih sama, yang bikin beda hanya lokasinya kini telah di renovasi menjadi lebih besar dan nyaman. Berlokasi di depan SMAN 2 kota Mojokerto Jalan Raya Ijen, Mojokerto. Tetap menjadi favorit. Buka pukul 10.00 pagi sampai habis (sore). Tidak parkir, di jamin aman, tetap kunci ganda intinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?