Warna Warni Lampu Cantik di Festival Lampu Sidoarjo

buka review beranda google nemu acara Festival Lampu di Sidoarjo tepatnya lokasinya gabung dengan kawasan wisata kuliner Arum Dalu Juanda di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo.
Tapi sempet aku search untuk menggali info lebih lanjut tentang Festival Lampu tersebut masih muncul yang berada di Makassar, sampai mulai kepo – kepo by instagram tetep yang keluar Makassar. Memang belum banyak yang tau tentang event yang di Sidoarjo. Waktu berkunjung langsung aku gak masuk ke arena dulu au lebih memilih duduk dan beli camilan di angkringannya, setelah kenyang aku membeli tiket masuk.
Tiket masuknya sendiri seharga 20.000 perorangnya tidak ada perbedaan tiket weekend or weekdays ternyata. Untuk anak di bawah 10 tahun dan orang tua diatas 65 tahun  gratis tiket masuk. Setelah membeli tiket aku masuk arena gemerlap warna warni lampu dengan berbagai ornament menyambutku, sedikit ramai memang.
Aku juga gak bawa kamera dengan eksistensi bagus sih Cuma bawa iPhoneku doank, jadi disitu mikir dua kali untuk mengambil pose gambar agar natural tapi tetep kelihatan cantik. Akhirnya aku atur sedemikian dan berhasil tuh.
Jam beroperasinya mulai pukul 17.00 sampai 23.00 WIB. Dan event ini sudah berlangsung sejak tanggal 1 November 2019 dan akan berakhir pada tanggal 17 November 2019.
Nah mumpung ada yang pulang kampong atau pas lagi ke Sidoarjo aku saranin mampir deh biar gak penasaran sama blog aku ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?