Sumber Biru Cafe Sungai yang Lagi Naik Daun

aku harus mengakui bahwa menuju tempat ini adalah keduanya baru bisa ketemu lokasi pasnya dimana. Yang pertama sempet nyerah banget akhirnya pindah ke tempat lainnya mirisnya sangatkan.
Yang kedua juga awalnya takut kecewa tapi sebelumnya sempat Tanya temen yang udah pernah kesana. Sebagian orang belum tau apa sih Sumber Biru di Jombang yang sering disebut – sebut itu. Nah jadi begini nih temen-temen Sumber Biru adalah café yang kini lagi rame di perbincangkan karena beda dari dari café-café lainnya. Interior yang bernuansakan alam langsung menjadi daya tariknya sendiri.
Dimana kursi kursi kayu tempat duduknya dan mejanya di gabung dan di tanam di tanah yang ada di dalam aliran sungainya. Jadi kalau mau makan aitau sekedar nongkrong kita wajib tuh nyemplung ke sungainya. Gak deras sih tapi gatau kalau hujan. Aliran sugai yang dingin dan pemandangan yang sejuk dengan pepohon yang rindang membuat kesan betah. Warung warung yang disediakan juga dari bamboo bamboo dengan ornament klasik banget. Selain café yang ada di dalam aliran sungai banyak spot foto lainnya juga kok bahkan ada kolam renangnya loh gais.
Untuk lokasinya sendiri tepat di area lereng Pegunungan Anjasmoro di Dusun Ngembak, Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam, Jombang. Saat kesini perorangnya dikenakan biaya 5000 sudah termasuk tiket parkir kendaraan bermotor. Untuk membeli makanan minuman kalian bisa milih milih beli di warung yang kalian suka tinggal pilih bayar dan akan di antar tempat duduk kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?