Ketika Surabaya Bernuansa Jepang

Melihat bunga sakura memang cantik dan segera ambil ponsel untuk mengadikan momen bukan. Perjalanan ke Jepang memang harapan untuk semua yang ingin berfoto dengan bunga Sakura.
Dan untuk kalian yang ingin mengabadikan momen ala bunga Sakura tanpa perlu ke Negeri Jepang, cuup datang ke Surabaya setiap bulan November ya Bungan Tabebuya yang mirip dengan Sakura, jangan berkata bahwa Sakura beneran loh! Temen-temen pasti betah melihat bunga yang berjatuhan sepanjang jalan dengan berwarna pink dan putih.
Tahun lalu aku sempat melihat keesokannya aku ingin mengabadikan momen eh bunganya udah hilang alias gugur semua terkena hujan angina, dan aku harus menunggunya tahun ini, tepatnya di bulan November. Aku sempat lupa, bahwa ini sudah November, aku sempat chat Yohan temanku yang di Surabaya apakah sudah bermekaran di sana, dan akhirnya bermekaran, karena aku taut kehilangan momen ini dan harus nunggu tahun depan langsung besoknya cus oteweh, memang tidak banyak seperti awalnya waktu bermekar.
Aku hanya menemukan di dekat Kebun Binatang Surabaya yang juga hampir berguguran dan hilang. Tapi untuk mendapatkan foto cantik aku menaiki jembatan penyeberangan, pas dengan suasana lalu lalang mobil dan motor yang menambah kesan asyik, berasa di Jepang banget.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?