Dinginnya Mlang untuk Semangkok Bakso Hangat

Hem siapa sih yang gatau makanan bulat dari daging sapi di campur tahu, mie bihun atau mie kuning, gorengan, bawang goring, dan potongan seledri dalam satu mangkok panas yang paling enak buat dampingan saat musim hujan tiba seperti ini. Ini blog pertamaku membahas tentang makanan, sebetulnya aku suka eksplore makanan dari awal aku kenal dunia traveling tapi jarang aku tulis, kemaren daripada nunggu pembaca bosen dimana aku berkelana berikutnya, jadi aku memutuskan untuk menulis makanan yang aku icip icip, tapi untuk ini aku lebih mengutamakan makanan khas asli Indonesia ya temen, dan hebatnya aku harus datang ke tempat makan dan cobain langsung.
Kalau perlu aku harus ke daerahnya dan atau pelosoknya langsung. Jadi sekalian traveling dan menggendut hehehhe. Ok sekarang focus ke baksonya ya…. Aku lagi hobi ke Malang entah dengan alasan atau tanpa alasan kadang Cuma nongkrong di cafĂ© terus balik. Hal wajib saat aku ke Malang adalah makan baksonya yang ada di stand Alun-alun Kota Wisata Batu. Karena pas itu aku kenyang banget habis makan banyak camilan jadi aku memutuskan pulang dank arena masih sore aku coba lewat arah Batu-Cangar. Keinginan makan nasi jagung di Sendi Pacet awalnya.
Pas di jalanan tiba tiba laper banget dan di situ ada warung tulisannya gede banget BAKSO URAT SUPER. Karena satu spesies sama bakso Malang aku icip icip deh, dan memilih untuk duduk di lantai dua dengan lihat pemandangan area lading sayur para petani kota Batu udara sejuk sekaligus menambah cita rasanya. Aku memilih makan bakso Campur Urat dengan harga 15.000 saja per mangkok, dengan isian Bakso urat besar, 2 bakso halus kecil, mie kuning satu gulung, tahu isi, dan gorengan. Ukurannya gede gede loh temen temen, tanpa lontong pun dijamin kenyang. Aku makan di temani tea manis hangat jadi totalnya 20.000 saja murahkan. Udah kenyang dan kembali perjalanan pulang ke Mojokerto.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?