Air Terjun Mirip Suasana Jepang tapi Gatau Namanya Apa?

Sepulang dari Sumber Biru Wonosalam aku melanjutkan perjalan menuju Kota Wisata Batu dengan lewat Kandangan dan Pujon. Setelah sampai alun alun Batu kebiasaan beli camilan banyak terus di makan dan kenyang pulang hehehe.
Mungkin itu kenapa aku genduttsss ya hem!! Pulangnya kita melewati arah Cangar. Sampek di Sendi warung warung nasi jagung yang terkenal dengan rest area sendi itu aku berhenti untuk ke toilet. Selesai urusan dengan toilet ku tengok arah kiri ada jatuhan air yang cantik banget. Bukan air terjun memang tapi aku bisa bilang ini air terjun yang gatau namanya apa. Kecil tapi alirannya cukup deras. Mungkin aliranya dari sungai atas yang ada di pinggir jalan Cangar dan turun di antara pohon bamboo yang memiliki keindahan sendiri.
Gak perlu bayar kok kan ini masih ada di kawasan sendi kiri jalan pas arah mau tanjakan menuju Cangar. Dekat toilet pojok deh yakin.  Jangan coba coba Tanya google maps deh gak bakalan ketemu malah ketemu yang air terjun yang watu ondo atau watu lumping itu. Jadi bilang aja toilet kiri jalan pojok sebelum tikungan menuju Cangar kalau dari arah Pacet. Kalau kalian dari arah Batu-Cangar ya pasti posisinya kanan jalan pas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?