Mandi bola bareng karakter Jepang Si Kuning Telur yang Pemalas (Gudetama)

Siapa nih yang suka karakter Jepang, kali ini Sanrio memproduksi karakter si kuning telur pemalas yang di bernama Gudetama. Aku iseng sih buka buka social media yah hobi banget kalau buka review tempat atau xperience wisata terbaru.
Pas aku lagi stalker dan pas waktu itu juga aku lagi pengen banget mandi bola. Ya cari arena mandi bola untuk dewasa juga sih kalau buat anak anak kecil ya banyak tapi gatau deh pengen banget mandi bola. Dan pas review ada mandi bola yang bisa untuk orang dewasa dan anak anak juga.
Tapi mandi bola ini event yang hanya berakhir pada tanggal 17 November 2019 dari 04 Oktober 2019. Event bertemanakan Gudetama yang resmi hadir di Lenmarc Mall Surabaya tepatnya di lantai 2. Tidak hanya bermandi bola saja disini kalian juga bisa menikmati papan seluncur, trampoline, dan balon balon yang berkarakter Gudetama.
Luas wahana ini 250 meter dan memiliki kedalaman 60cm. semua pengunjung wajib mengenakan kaos kaki. Jika tidak membawa kaos kaki kalian wajib membeli dengan harga 20.000. untuk harga tiket masuk perorangnya di weekdays 35.000 dan weekend 50.000. buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.000 malam. Total ada 12 sesi permainan masing masing di beri durasi 45 menit.
Jika kamu ingin pulang tanpa hanya membawa foto hasil keseruan disini juga disediakan arena belanja dengan merchandise bertemakan Gudetama. Mulai dari bantal, kaos, tas, boneka, dan lain-lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?