Cobain Renang ala Horang Kaya di BeSs Resort Lawang Malang

Hallo temen-temen maaf banget ya jarang update cerita-cerita. Aku baru aja focus skripsiku dan aku lulus loh udah gak bolos-bolos buat traveling deh. Nah aku juga sibuk cari money buat biaya cerita hehe. Nah ini buka liburan traveling kayak biasanya.
Aku habis ini mau tambah makanan khas dan review tempat yang asyik buat foto dan buat pacaran nih, hehe. Ok mungkin di bayangan kalian ketika aku ke resort untuk santai ala kelas istimewa bukan? Enggak kok aku lagi hobi ke resort atau hotel bintang 5 untuk renang dan nongkrong asyik di cafenya. Kali ini aku mau review di BesS Resort and waterpark berada di Lawang, Malang.
Waterpack disini juga bisa untuk anak – anak dan area dewasa dengan kolam yang cantik. Untuk menuju kesini patokannya adalah Rumah Sakit Jiwa Malang lurus aja sampek ada gapura BesS Resort hingga melewati bawah flyover Tol Pandaan-Malang, dan kalian bakalan sampek kok. Disini kalian bisa menikmati pemandangan indah berupa hamparan sawah, pegunungan, dan sungai yang mengalir deras diantara bebatuan.
Tidak hanya kolam renang disini juga ada kolam mancingnya nih buat yang suka dengan kesabaran. Untuk menginap resepsionis buka 24 jam kok. Untuk tariff menginap 450.000 an semoga gak berubah ya. Kalau ingin berenang saja kalian akan dikenakan tariff 20.000 untuk hari senin-jum’at dan 30.000 untuk hari sabtu dan minggu bahkan hari libur nasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?