Dadakan ke Bukit Jaddih Madura

Liburan tanpa rencana lagi yang awalnya Cuma pengen ngemall aja di Tujungan Plaza karna masih ada waktu kita semua mampir ke Madura, lebih tepatnya kita ke arah Madura Bangkalan searah dengan kampus Trunojoyo Madura.
Sekitar pukur 15.00 WIB kita otw menuju Bukit Jaddih Madura. Sampai di Bukit Jaddih 16.35 WIB padahal jam 17.00 WIB sudah tutup untuk lokasi wisatanya. Tapi ternyata banyaka juga yang masih berkunjung setelah kita pulang juga. Awal masuk portal kita membayar 10.000 rupiah, terus jalan beberapa meter kita juga di suruh banyak parkir lagi 20.000 rupiah terus masuk lagi dekat danau perorang kita dikenakan 5000 rupiah.
Sudahnya liburan di Madura ya gini banyak targetan, tapi lebih utama lebih baik naik mobil sih lebih baik menghindari menggunakan motor karna rawan dan banyak bahayanya. Berlokasi di Jakan, Parseh, Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Setalah berkeliling ada halnya bikin aku menjadi halu yaitu air kolam yang di lihat di internet yang berwarna biru tosca tak sesuai kenyataannya. Malah kenyataannya coklat. Disana tersedia kapal dengan tenaga dayung manusia yang berkeliling memutar danau.
Banyak di jadikan lokasi prewed memang. Terus selanjutnya kita bisa masuk ke arah Goa Puteh yang banyak trowongan dan kolam di tengahnya juga gapuranya. Jadi ya seru sih lebih enak berkunjung sore karna gak terlalu panas juga heheh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?