Harmoni Run Pertama Setelah Off di Bulan Ramadhan

Ini race pertama setelah libur lebaran. Dan dari sekian cacatan waktu aku hampir kena cut off time. Di waktu yang bersamaan aku coba kuatin lari sampek finish biar aku sakit banget. Malam hari sebelum race berlangsung tiba-tiba badanku panas dan sedikit menggigil. Aku coba ingin makan dan minum obat aku lupa.
Akhirnya ketiduran sampai keesokan harinya. Setelah pagi bangun mandi dan sarapan bubur beras merah hanya 2 sendok aku pergi ke rumah masku dan kita berangkat bersama. Sampai sana ternyata hampir mulai dan sudah melakukan pemanasan. Bendera start sudah dikibarkan dan aku coba lari kecil tapi banyak jalannya sih. Kategori 5k tapi menurutku racenya lebih dari 5k deh.
Mereka yang turut berpartisipasi juga banyak yang lebih memilih menikmati suasana dan spot foto di perumahan. Setelah selesai lari aku ambil medali dan minuman yang telah disediakan. Lalu aku duduk di rest area untuk makan nasi pecel yang di jajahkan di arena bazar. Setelah makan aku menikmati bubble di arena start dan finish. Acara selanjutnya dengan menari dan saling lempar powder warna warni dalam acara holi party.
Seru deh. Karna aku ikut early bird aku hanya membayar 100.000 dan harga aslinya sebenarnya adalah 125.000 dengan fasilitas baju, nomor BIB, medali all finisher, obat-obatan, air mineral, powder warna-warni semuanya diajadikan satu dalam tas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?