Merayakan Valentine dengan Valentine Run 5K

Di bulan Febuari yang biasa kita kenal dengan bulan penuh cinta, yang biasa kita kenal dengan valentine’s day. Madav project akan mengadakan event fun run LARI KE CINTAMU (valentine run) berkolaborasi dengan komunitas gajah mada. Dimana komunitas gajah mada adalah sebuah gerakan untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia melalui dunia bela diri dan keiwrausahaan untuk anak jalanan ,kaum marjinal dan anak yatim piatu.
Running kali ini akan berbeda daripada event running biasanya. Event running kali ini lebih ditujukan untuk single n couple only. Dengan konsep yang akan membawa kalian bisa berkenalan satu dengan yang lain, mendapatkan teman bahkan bisa memungkinkan untuk mendapatkan pasangan baru. Hasil dari running lari ke cintamu akan disumbangkan ke komunitas Gajah Mada. Indahnya berbagi di saat kita berlari untuk mengejar cinta. DONT’T LIMIT YOUR ENERGY!

Acara ini diadakan pada hari Minggu tanggal 17 Februari 2019, Lokasi untuk race  Prambanan – Wisata Bukit Mas, waktu start 06.00 WIB. Untuk harga pendaftaran sendiri Early Bird: IDR 130.000 (Terakhir sampai tanggal 15 Januari 2019) danNormal Price: IDR 150.000. Fasilitas yang di dapat berupa kaos running, air mineral, all finisher medal, sepaket salonpas berupa cream dan koyo aroma pedas dan normal.
Dan terakhir kita semua mendapatkan gift voucher berbagai sponsor mulai dari: zmidcreative tour korea dengan diskon 25%, diskon voucher 25.000 di nakamura holistic therapy, gift voucher 50.000 di diet keto by fibbie, discount 25% for all item di premium moo’s milk bar, gift voucher 10% danasura, dan terakhir dari gift voucher bossman barbershop hingga 35.000.Makin semangat larinya kan kalau gift vouchernya sebanyak ini, dan bisa sekalian dapat pasangan juga bila beruntung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?