Forest Run, Ku Lari ke Hutan Melupakan Mantan

Trail run dengan konsep fun run, yang baru pertama kali di adakan di Jawa Timur. Memadukan dengan lebih dekat dengan suasana pedesaan dan alam, menelusuri hutan, bukit, tanah becek setalah gutan menyeberangi sungai tanpa melepas sepatu 3 kali dengan kategori sungai yang jernih dan ingin berlama-lama di air, di tengah perjalan setelah menyeberang sungai kita di suguhkan lagi dengan pemandangan sejarah.
Sebuah tempat pertapaan jaman majapahit yang masih di jaga dan dan di lestarikan warga setempat. Dengan ornament batu besar yang serupa gunung batu, dan tempat pertapaan lengkap dengan patung, aroma dupa dan beberapa kembang tabur. Di depan tempat pemujaan terdapat gerbang yag merupakan gerbang utama yang menyerupai candi wringin lawang yang ada di Mojokerto.
Yang paling lucu dari pengalaman ini adalah aku dan beberapa orang sempat keluar jalur hampir sejauh 1 km karna memang acara ini bagiku banyak ketidaksiapan para panitia dan beberapa penanda jalur tau bendera oren sebagai pembatas jalan yang tidak di pasang dengan benar. Atau panitia yang jaga persimpangan terkadang tidak ada.
Acara ini diadakan pada hari minggu tanggal 3 maret 2019 berlokasi di bumi perkemahan bedengan, Batu, Jawa Timur. Dengan membayar 150.000 perorang kalian sudah mendapatkan kaos, nomor BIB, gelamg karet, pisang, dan all finisher medal.
Waktu pelaksanaan sendiri ada tim foto yang mengambil foto kita. Selesai acara kalian bisa melihat hasil jepretan. Jika kalian suka kalian bisa membeli berupa soft copy seharga 25.000 perfoto atau dengan paket 35.000 kalian dapat foto cetak sebesar 6R dengan soft copynya.
Untuk biaya ini di luar paket pembayaran 150.000 ya teman-teman. Fasilitas yang di dapat kita bisa bertemu dengan water stasion berjumlah 4 dari start hingga menuju finish. Setiap jarak perkilonya kita akan menemukan banner dengan kata-kata penyemangat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?