Pertama Kali dalam Hidup Nonton Ari Lasso Exclusive Concert Live


Si Jo tau kalau aku ngefans banget sama Ari Lasso bahkan hampir yang nemenin perjalanan setiap travelingku beberapa album Ari Lasso di aplikasi musikku gak pernah ada bosennya. Jadi si Jo ditawarin temennya yang punya pamfletnya konser itu. Dan si Jo kirim by line pamphlet itu. Pertama aku mikir kan udah ada jadwal nonton Sheila di Jatim fair. Karna Jatim fair tahun lalu gak biasa datang nonton Ari Lasso live. Jadi aku mengiyakan, sebetulnya Jo gak setuju karna tiket terlalu mahal, dan bulan yang sama kita udah nonton Sheila di acara Jatim fair, karna aku berusaha cemberut jadi dengan berat hati si Jo mengiyakan, karna ada system early bird untuk pemesanan tiket dengan beberapa tanggal beda juga harga yang beda, si Jo aku suruh pesen tiket jauh-jauh hari yang harganya menurutku lebih murah ya 150.000/person udah dapat fasilitas minuman alcohol dan non alcohol dan sebungkus rokok, ya emang iklannya rokok sih. Tapi aku gak ambil rokoknya ya.
Yang sebelumnya aku juga mengiyakan acara konsernya Sheila, berangkatlah kita nonton Sheila juga, tapi firasatku benar bahwa terlalu padat bahkan kita gak bias masuk, sudah masuk malah gak bias keluar. Banyak penonton yang pingsan juga, jangkaun susah yang ada kita nonton Sheila lewat layar yang sudah disediakan panitia, karna aku kesel juga bisa nonton Ari Lasso ya udah aku berusaha cari jalan keluar.
Tiba saatnya aku nonton bang Ari Lasso, sepulang kerja aku langsung otw ke Surabaya. Sampek Surabaya aku nemuin Jo kita cari makan malam dulu, selesaimya langsung otw café dimana tempat dia manggung, masih pukul 21.00 jalanan menuju café sudah padat mobil pengunjung yang datang, emang konsep cafenya buat orang berduit sih, kalau aku sih cuek aja, habis registrasi aku masuk cari tempat. Tepat pukul 23.00 Ari Lasso keluar bersama teman-temannya, udah disitu rasanya fix ini konser beneran konser, yang nonton gak terlalu banyak, kebawa sama lagu-lagu yang dibawain pada pas itu, bahkan akupun sampai nangis alay hahaha, tapi aku bahagia lebih bahagia ketika semua bucket list ku satu ini terwujud akhirnya.
Gak nyesel beli tiket mahal, pulang kerja capek, sampek pulangnya di bus ketiduran sampek kota sebelah. Ya gak papa sih nyasar kan kesukaan traveler.
Bakalan ada konsser selanjutnya dengan pengalaman yang berbeda tentunya, tetep tunggu tulisanku ya!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?