Libur Maulid Nabi Muhammad SAW untuk Menanam Pohon di Hari Pohon Sedunia 2018

Tepat tanggal 20 November 2018 kemarin adalah hari dimana kita semua umat agama islam menyarakan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, dan esoknya bertepatan juga dengan Hari Pohon Sedunia 2018. Karna pada tanggal 20 november aku libur akhirnya aku chat si Jo untuk melakukan aksi menanam pohon d lereng gunung penanggungan Mojokerto.
Memang sengaja aku mulai sekarang gak ingin ngajak komunitas ataupun membawa nama komunitas, karna yang ada gak bakal aksi. ya bagiku buat apa sih maksa orang yang emang gamau dirubah? ataupun merubah bumi menjadi lebih baik?

Kalau bukan kita ya siapa lagi? kita gamau bermain di alam, tapi alam rusak I don't Care, mangkanya mending aku bergerak sendiri daripada harus pakai nama embel-embel komunitas tapi kita sendiri gak bener-bener peduli.

Hari Pohon sedunia selalu diperingati dan bertepatan pada tanggal 21 November 2018. Merupakan momentum untuk mengingatkan kembali akan pentingnya peran dan fungsi pohon, kita dapat turut menyelamatkan kehidupan untuk generasi mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?