Nikmati senja dan kapal bersandar di Surabaya North Quay

Bukan liburan kali ini, karna mager cari tempat nongkrong yang asyik sambil lihat senja. Aku coba kesini sempat penasaran sih karna lihat foto temen-temen aku sebelumnya. Pas libur sehari akhirnya nekat kesana minta temeni si Jojo. Ya habis mampir ke resto jepang langsung kebut kesana. Sampai sana masih bingung karna jalanannya searah dengan pelabuhan Tanjung Perak. Banyak container dan truk besar juga penumpang yang sedang menunggu kapal di pintu – pintu gate. Jika berkunjung kesini jangan kaget banyak penumpang yang tidur di lantai – lantai. Mereka sangat nyaman. Kita tinggal naik eskalator atau lift saja ke lantai dua.


Sampai di lantai dua masih ada ruang tunggu penumpang, jika pagi hingga sore yang kita lihat adalah lautan lepas yang yang cantik. Kita mulai menaiki eskalator kedua kita harus naik ke lantai 3 untuk sampai tempat yang kita tuju. Tiket masuk perorang cukup membayar 10.000 saja sudah plus air mineral.

Di lantai 3 berupa area food court, live musik jika di hari selasa dan kamis, ada tempat nongkrong indoor dan outdoor. Tapi biasanya mereka akan memilih nongkrong di depan sambil menikmati angin laut, melihat pulau madura, jembatan suramadu, dan yang paling di tunggu adalah melihat matahari terbenam juga kapal – kapal yang akan bersandar.

Saran sih kalau kalian para traveler mending kesini jam 4 sore sampai matahari terbenam. Karna jika malam lampu-lampunya akan menyala cantik. Cuma disini di ibukota yang paling memiliki destinasi wisata murah dan gak jauh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?