Cuci kaki di sumber cakarsi Kediri

Tujuan lainnya ialah menuju sumber cakarsi yang berada di daerah cakarsi. Sumber ini biasanya dimanfaatkan warga untuk kebutuhan sehari-hari dan mengairi persawahan mereka.
Alasan kenapa banyak yang belum tau sumber ini adalah lokasi yang berada di dalam perkampungan, ditutupi pepohonana besar rindang, juga semak-semak banyak, tapi bagi traveler blogger seperti saya apapun yang aku denger bakalan aku jelajahi sih heheh. Sedikit ganas jadi perempuan yang haus dan keponya kebangetan.

Tapi untuk saat ini banyak yang sudah tau tentang lokasi ini karna sudah diresmikan oleh Walikota Kediri dan sudah pernah diadakannya sebuah bazar juga musik. Tidak perlu khawatir sini sudah banyak yang jualan kok, soal lapar dan haus jangan takut. Masih sama beberapa sumber seperti ini banyak yang tidak dipungut retribusi apalagi parkir. Gratis deh pokoknya.

Uniknya kepercayaan warga setempat yang mengatakan bahwa air ini tidak pernah kering walau musim kemarau sekalipun, biarpun sedikit tetap masih ada airnya. Jadi jangan berfikir bahwa sebuah kota tidak punya tempat hunting yang alami loh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?